Minggu, 14 September 2008

Menaruh Hati dengan Sopir Kantor

Mbak Yani Psi yth,
Saya ibu rumah tangga dengan 3 anak, suami kantoran. Masalahnya saya menaruh simpati pada supir kantor, dan buat hati saya resah karena sering sms ato telp. Mohon saran! Usia suami selisih 14 tahun.
08564267xxxx
Jawab
Waduh…waduh ibu yang sedang resah, ternyata hati ibu masih juga menyimpan kagum pada orang lain. Sebenarnya menurut anda apa yang anda cari dalam usia anda saat ini. Bukan permasalahan yang anda selesaikan melaikan permasalahan anda timbulkan sendiri dalam diri anda. Begitu mudahkan anda menaruh hati terhadap orang lain tanpa memperhatikan perasaan suami dan ketiga anak anda.
Sebenarnya perbedaan usia anda dengan suami yang cukup jauh saja sepertinya sudah dapat menimbulkan permasalahan. Sehingga satran sayaadalah anda mau memahami bahwa perbedaan pendata , atau cara berpikir dapat dijembatani kalau antara anda dan pasangan mau selalu mengadakan koreksi terhadap permasalah yang anda hadapi. Jembatan kebahagiaan anda berdua adalah anak-anak yang sudah mualai tumbuh dewasa.
Memang kalu bicara hati atau perasaan , tidak akan memandang siapa yang menjalaninya. Anda dapat saja menaruh hati pada supir kantor , namun sudahkan anda berpikir bahwa apa yang anda pikirkan tersebut sebenarnya sia-sia dan justru akan menghancurkan kehidupan anda kelak. Memang saat ini sepertinya anda merasa gelisah bila tidak bertemu sehingga anda harus sms atau bahkan melakukan komunikasi melalui telp. Tapi sadarkah anda justru permasalahan ini akan membuat anda jatuh dalam jurang yang sangat dalam. Cobalah cari persamaan dalam fisi dan misi membangun rumah tangga anda bersama suami. Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga. Kalau saat ini perasaan anda sangat mengebu-gebu maka buanglah perasaan itu jauh-jauh, karena itulah keputusan terbaik buat anda dan keluarga. Semoga anda berhasil melawan perasaan anda yang mulai menjauh dari keluarga.

Tidak ada komentar: