Jumat, 10 Oktober 2008

Sahabat yang Tak Terlupakan

Mbak Yani, bagaimana cara melupakan kenangan indah dulu dengan teman dekat, karena walaupun sekarang jauh saya selalu ingat dia dan mungkin saya takan bisa melupakannya. Apalagi di saat aku pindah kerja dia menangis, aku jadi kasihan sama dia dan maaf sebelumnya mbak Yani, dia itu mirip banget sama mbak Yani. Saya minta sarannya mbak. Trims.
0888640xxxx

JAWAB :
Bagaimanapun kenangan itu pasti tidak akan pernah bisa dilupakan, karena setiap manusia memiliki masa lalu. Masa lalulah yang membuat setiap manusia belajar untuk kehidupannya kini. Beruntung bila anda pernah merasakan manisnya persahabatan, dan begitu indahnya hubungan anda sehingga sulit bagi anda untuk melupakannnya. Betapapun indahnya masa kecil anda, namun tetap anda harus menjadi orang dewasa yang punya tanggung jawab lain. Begitu juga dengan kenangan anda bersama sahabat anda saat ini. Jangan pernah takut kehilangan kebahagiaan anda karena begitulah manusia harus menerima kehidupannya. Apalagi dengan kecangihan tekhnologi apapun dapat anda lakukan untuk mengobati rasa kangen. Sermoga pertanyaaan anda terjawab.

1 komentar:

aries delcano mengatakan...

aduh, balen maninglah!!!