Senin, 21 Juli 2008

Takut Kurang Disayang

Saya cewek 17 tahun, punya cowok 1 tahun 1 bulan pacaran. Dia tidak pernah memberi saya hadiah atau apa. Minggu lalu saya ultah ke 17 tahun. Dia tidak memberi apa-apa dan bukan orang pertama yang ngucapin. Apa dia benar-benar sayang saya?
08522607xxxx

Jawab:
Banyak pasangan muda yang melihat sebuah hubungan dari kulit luarnya saja. Disinilah proses dinda harus mau belajar memilih-milih sebuah hubungan, dan belajar memahami sebuah hubungan yang bukan hanya sekedar sahabat. Kalau ternyata didalam hati dinda terdapat ganjalan tentang satu hal maka cobalah untuk belajar berdiskusi menyelesaikannya sehingga bukan sekedar meraba-raba terhadap sikap pasangan dinda.

Pada keseluruhan proses pertemanan dapat saja dinda saling menilai, memberi masukan dan mendukung satu sama lain. Dengan catatan apa yang dinda lakukan memberikan perkembangan yang baik pada kehidupan dan cita-cita kalian berdua. Dan saya sarankan dinda tidak terlalu khawatir pada perasaan nya terhadap dinda, sebab perjalananmu masih sangat jauh. Pemberian hadiah, perhatian ataupun sikap-sikap lain yang biasa dilakukan seorang cowok terhadap ceweknya merupakan satu paket bonus terhadap perkembangan suatu hubungan, tetapi sikap-sikap itu tidak harus selalu ada. Semoga dengan berkembangnya waktu dinda yakin benar bahwa dia adalah orang pilihanmu.

Tidak ada komentar: