Selasa, 08 Juli 2008

Susahnya Cari Pacar

Mbak saya seorang mahasiswa, tapi sampai saat ini belum punya cewek. Saya mau tanya bagaimana cara mendekati cewek, dan biar menarik perhatiannya mbak ?
0888697xxxx

Mbak saya cewek 20 tahun , suka sama cowok model. Saya ingin merebut hatinya. Tapi saya jarang ketemu dia orangnya agak sombong, mbak gimana cara meluluhkan hatinya ? dan menyadarkan dia dari sifatnya yang gengsi itu ? Terima kasih atas jawabannya.
Ayu – Magelang
08564299xxxx

JAWAB :
Permasalahan anda berdua sebenarnya serupa, yaitu ingin meluluhkan hati seseorang. Sebuah tahapan dalam hidup kalian berdua yang mulai memikirkan bagaimana memperoleh pasangan yang dapat memberiakan inspirasi masa depan. Ternyata tidak mudah ya?
Tapi jangan terlalu khawatir, inilah yang dinamakan proses hidup dan saling mengenal lawan jenis anda. Baik anda seorang mahasisiwi maupun saudari Ayu di Magelang tentu saja memiliki tujuan yang sama yaitu memperoleh orang yang benar-benar dapat jalan seiring seiya sekata, dan bersyukur kalo nantinya orang-orang tersebut adalah jodoh kalian. Namun saran saya anda berdua sebaiknya menghindari berpikir dan berperilaku pragmatis, keinginan mencapai semua tujuan dengan serba praktis cepat dan instant.
Komitment, konsistensi dan kesabaran dalam menanamkan nilai sangat diperlukan untuk keberhasilan. Bagaimana anda bisa berkomitment dengan seseorang ? Maka sebelumnya kenali dulu bagaimana diri anda sendiri. Siapa saya? Bagaimana cara hidup saya? Apa yang saya inginkan dalam hidup ini ? Jawaban-jawaban atas pertanyaan ini akan menggiring anda kepada siapa anda harus memberikan hati anda. Bagi saudara mahasiswa, jangan khawatir anda pasti memiliki kelebihan yang dapat memikat hati seseorang. Pergunakan itu sebaik mungkin, jangan putus asa . Kalau saat ini belum ada yang mendekat berarti anda perlu berbuat sesuatu yang lebih banyak untuk menonjolkan kelebihan anda, misalkan dalam bidang akademis ataupun kreatifitas. Buat saudari Ayu, cowok model tentunya memiliki daya tarik yang kuat untuk orang lain, namun apakah hal itu juga yang menyebabkan anda harus memiliki cowok model ? Jangankan untuk merubah sifatnya, untuk meluluhkan hatinya saja anda belum optimis. Maka saran saya tetap anda harus meyakinkan diri anda sendiri ada sebuah kelebihan yang akan membuat si cowok model takluk untuk menjadikan anda pujaan hatinya. Dalam hal inilah saya mengatakan diatas bahwa seseorang tidak boleh berpikir pragmatis, mau memperoleh pasangan dengan instant. Penanaman nilai kehidupan anda juga harus terlibat didalamnya, sehingga suatu saat bila pasanggan anda telah menjadi jodoh anda maka ia akan menjadi jodoh yang seiya sekata, sehidup semati. Semoga kalian berdua berhasil menemukan pasangan masing-masing.

Tidak ada komentar: