Senin, 21 Juli 2008

Janda yang ingin Pria Beristri

Aku janda dua kali, aku jadi takut setiap dekat sama pria bujang. Aku takut mereka akan nikahi aku, aku lebih suka pria beristri, jadi mereka nggak bakal nikahi aku. Kenapa aku jadi takut dengan kata nikah? Apakah ini namanya phobia? Padahal aku butuh pria yang dapat nikahi aku. Aku harus bagaimana? Aku udah bosan dengan hidup sendiri. Aku ingin punya pendamping hidup.
0888647xxxx

Jawab :
Alasan yang anda kemukakan bahwa anda takut mendekati pria bujang mungkin hanya merupakan dalil anda untuk menghindari komitment pernikahan sedangkan bila anda mendekati pria beristri tentunya dapat dinamakan perselingkuhan. Perselingkuhan apapun alasannya akan meninggalkan rasa sakit yang dalam bagi pasangan yang dikhianati.

Bisa anda bayangkan hanya karena ketakutan anda terhadap pernikahan, lantas anda mencari pria beristri untuk melindungi anda. Tentu banyak wanita “menjaga” suaminya karena takut anda dekati. Dengan begitu solusi dalam hidup anda akan menjadi semakin sulit. Yang wajar disini adalah anda berusaha mencari pendamping hidup tanpa pria itu memiliki hubungan pernikahan. Anda juga harus menyadari hubungan yang sehat adalah hubungan yang tidak saling menyakiti satu sama lain. Tentunya anda sebagai wanita ingin kehidupan perkawinan yang bahagia selamanya, oleh sebab itu cobalah untuk tidak mengguncang rumah tangga orang lain.

Belajarlah dari kegagalan anda yang kedua kali. Betapapun anda sangat sakit pada pernikahan anda terdahulu, hendaknya menjadi tonggak dan kekuatan anda untuk memperbaiki kesalahan hidup yang pernah anda alami. Susunlah langkah baru yang lebih baik, yakinlah anda memiliki jodoh yang selama ini anda impikan. Berpikir dan bersikap positif tentunya akan membantu anda dalam menyandang status janda. Semoga jawaban saya dapat membantu anda.

Tidak ada komentar: